On 6/8/05, Darman, Herman H BSP-TSX/4 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Frank,
>
> Yah, kita ada network, semacam web-site / blog, dimana semua bisa chip-in.
> Ada core team-nya tapi mereka bisa buka ke semua g&g staff yang mau
> contribute. Misalnya ada project explorasi di Asia, orang-orang di Eropa / US
> bisa contribute. Sukarela saja...
>
> Herman

Hebatnya Shell .. euy !!
Mereka tidak membedakan antara kontraktor, konsultan dan pegawe
permanen. Saya yg hanya kerja sebagai konsultan kontrak 6 bulanan saja
bisa akses ke web ini. Saya bahkan sempet mengikuti sebuat team
virtualnya utk merumuskan eh sekedar berdiskusi khusus ttg sesuatu,
wektu itu karena ada topik yang tanggapannya sampai ratusan kali. Dan
itu bahkan saya masih ikutan virtual team (masih berlanjut) ketika
saya sudah tidak berada di Shell lagi, karena lewat akses web diluat
SWW (Shell Wide Web).

Dan bener kata Herman, semua sukarela saja. Tetapi kayaknya dulu
setiap pekerja diberi personal goal untuk memberikan 2 tanggapan saja
dalam satu tahun, masih ada ga, Man ?

RDP
"I missed the SKS"