Bapak-bapak,

Sebaiknya setelah seminar tersebut, IAGI mengeluarkan press release
juga untuk menyatakan sikap terhadap Cepu Blok dan intinya sudah
hitam-putih, menolak atau menerima dikelola oleh EMI. Hasil seminar
bisa ditafsirkan macam-macam oleh yg berkepentingan.Press release
menurut saya lumrah saja dilakukan, menilai beberapa assosiasi
keprofesian pernah juga mengeluarkan press release untuk menolak dan
menerima terhadap suatu kebijakan pemerintahwalaupun itu menyangkut
keputusan praktis pemerintah.

OK TAUFIK