From: Eddy Subroto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 July 2005 08:17
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Gaji geologiwan yunior

Untuk Mas Nur Darodjat dan Mas Oki (Sang Pendekar yang) Musakti, terima kasih
atas masukannya. Terima kasih juga untuk teman-teman lain yang ikut meramaikan
diskusi topik ini.

Sekarang saya punya jawaban sambil sekalian dapat memberikan jurus yang
diberikan oleh Mas Oki, Mas Kartiko dan beberapa teman lain yang pernah
melakukan wawancara merekrut staf baru.

Saya menghargai sekali respons Anda semua di sela kesibukan Anda.

Wasalam,
Eddy Subroto