Selamat Pagi IAGI netters,

Mudah-mudahan kita sehat-sehat semua, kalau kebetulan ada yang sedang
sakitpun, mudah-mudahan disembuhkan oleh Yang Maha Kuasa secepatnya.

Sepertinya sudah agak lama FOSI yang kita cintai ini belum kelihatan
lagi kegiatannya (Saya mau bayar iuran tahunan juga hengga boleh),
apalagi produkya. Produk-produk unggulan Fosi yang telah bisa kita
nikmati semua adalah, salah satu contoh: An outline of Geology of
Indonesia. Bagaimana mau kelihatan kegiatannya yaah, leadernya aja udah
pindah ke tempat yang lebih tinggi, tambah sibuuk, Pak Darman.

Pak Darman, sudah menawarkan kita untuk ada yang duduk menggantikan
dia....belum ada yang bersedia juga yaaah. Sekarang bagaimana, kalau
kita pilih saja orang yang. Saya bisa milih 1). Pak Awang, dan 2).
Batara Simanjuntak.

Heee hee mudah-mudahan, ada respond dari Teman-teman netters.

Wassalam,
US

-----
This message has been certified virus free by Medcoenergi Antivirus

Kirim email ke