From: Batara Sakti Simanjuntak [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 28, 2005 11:03 AM
To: iagi-net@iagi.or.id; Ukat Sukanta
Subject: RE: [iagi-net-l] Menimbang Kegiatan Kita Sendiri

Waduh, terima kasih Kang Ukat , Abah, dan Mas Ismail, buat tanggapan
spontannya.
Kita memang beragam, pendapat bisa bermacam. Tapi peringatan dari
seniors sungguh mempunyai kedalaman dan daya dorong. Kalau Kang Ukat &
Abah mengingatkan, maka dapat diharapkan kalau nanti saya ikut bekerja
di IAGI, tentu beliau berdua akan selalu siap menegur dan memberi
alternative solusi.
Sekali lagi terima kasih.

bat