oleh sebab itu saya mengatakan kalo yang berminat bisa email lewat japri. tidak dalam milist IAGI.

salam
khoiril anwar

At 10:14 AM 10/11/2005, you wrote:
Maksud saya kalau ebook itu boleh digratiskan (copyleft) seijin publishernya
(biasanya ada di halaman awal), ya bolehlah kita membantu
mendistribusikannya, tapi kalau tidak, khawatir terjadi pelanggaran HAKI,
apalagi ini ada didalam mailing-list IAGI, dan anda sendiri memakai account
"itb.ac.id <http://itb.ac.id>".
YKA

On 10/11/05, khoiril anwar maryunani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ebook tersebut setahu saya bisa dibeli dengan resmi, tetapi saya tidak
> membelinya dan mendapatkan file tersebut dari irc ebook.
>
> salam
> khoiril

> verse),

Kirim email ke