From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 13, 2005 11:56 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: RE: [iagi-net-l] unconformity

> Implikasinya sangat akan jelas terhadap perubahan reservoir quality karena
> unconformity akan berasosiasi dengan lingkungan high energy di setiap
system
> tract manapun.
>
>  Zammy

Kembali ke pertanyaan semula, utk uncf karena tektonik apakah lebih
bagus/jelek kualitas reservoirnya drpada uncf karena eustatic ?

rdp

Komisi Sedimentologi (FOSI) : Ratna Asharina
(Ratna.Asharina[at]santos.com)-http://fosi.iagi.or.id
Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi(sunardi[at]melsa.net.id)
Komisi Karst : Hanang Samodra(hanang[at]grdc.dpe.go.id)
Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo(soeryo[at]bp.com)
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin(ridwan[at]bppt.go.id atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius(zardi[at]bdg.centrin.net.id)
Komisi Database Geologi : Aria A. Mulhadiono(anugraha[at]centrin.net.id)