From: Andy Kristianto
Date: Oct 18, 2005 11:45 PM
Subject: Coalbed methan
To: [EMAIL PROTECTED]

Yth. Bpk rovicky
ditempat.

Mohon maaf jika menggangu kesibukan bapak.

Perkenalkan, nama saya andy kristianto, mahasiswa dari
geofisika UGM.
Begini pak, saya ingin menanyakan beberapa hal
mengenai coalbed methane.
1. Bagaimana proses pembentukan coalbed methane itu
pak?
2. Kemudian, seberapa besar cadangan coalbed methan di
indonesia pak?
3. Apakah di indonesia sudah banyak penelitian
mengenai coalbed metan pak?
4. Yang terakhir kira-kira prospek kedepannya seperti
apa pak?

Demikian beberapa hal yang ingin saya tanyakan, atas
perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Regards,

Andy Kristianto
Geofisika UGM

Start your day with Yahoo! - Make it your home page!
http://www.yahoo.com/r/hs

--
Education can't stop natural disasters from occurring,
but it can help people prepare for the possibilities ---