Mas Awang,

Terima kasih atas perhatian Anda. Insya Allah jika ada waktu akan saya
tulis sedikit-sedikit tentang geokimia ini seperti yang Anda inginkan.

Selain itu, saya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda sebagai
editor AAPG untuk Indonesia. Apakah dengan demikian, jika ada yang mau
kirim naskah dapat dialamatkan via Anda ataukah masih harus ke Amerika?

Wasalam,
Eddy