Ini kalau masih mau lagi..saya lagi cari juga tapi belum dapat...

The Da Vinci Hoax (Tipuan da Vinci)tulisan Carl E. Olson - Sandra
Miesel. sdh diterjemahkan dan diterbitkan dalam bahasa Indonesia

International Best Seller...The Da Vinci Hoax ini mengupas The Da
Vinci Code. Olson dan Miesel membahas tuntas kebohongan Dan Brown yang
mengklaim bukunya berdasarkan fakta dan akurat secara historis.

ISBN 979-3500-76-X ; DM 286008; 14 cm x 21 cm; 327 Hal. Rp 50.500

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

"Enaknya kalau bisa ngarang buku yang laku...." bisa ongkang ongkang kaki
doang dan dapet royalti.."

|---------+---------------------------->
|         |           Ferdinandus      |
|         |           KARTIKO-SAMODRO  |
|         |                            |
|         |           11/11/2005 03:56 |
|         |           PM               |
|         |                            |
|---------+---------------------------->

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:      <iagi-net@iagi.or.id>
                                              |
  |       cc:
                                              |
  |       Subject: RE: [iagi-net-l] Pelarangan Buku(Document link: Ferdinandus
KARTIKO-SAMODRO)                               |

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

Saya juga baca DVC code tersebut dan memang buku tersebut sepertinya sangat
menyakinkan , tapi kemudian saya buku lanjutannya yaitu Cracking Da Vinci
Code  dan
saya lihat juga National Geographic tentang buku DVC code tersebut yang
membahas tentang bagaimana sebenarnya jalan logika pemikiran Dan Brown
tersebut , dan
membahas juga beberapa sumber - sumber yang digunakan oleh Dan Brown dalam
penulisan buku tersebut...

Terus terang satu hal yang menarik dari acara NatGeo tersebut adalah
pertanyaan "apakah boleh menggunakan "hipotesa" sebagai sumber sejarah ? "

Tapi yang jelas dengan adanya DVC , maka banyak buku lain baik yang
mendukung dan mengcounter  bermunculan dan ramai di pasaran....
Tinggal pilih yang  mana.....

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

3 x jadi korban, setelah Celestine Prophecy, Rich Dad Poor Dad...sekarang
DVC

|---------+---------------------------->
|         |           [EMAIL PROTECTED]|
|         |           onas.com.my      |
|         |                            |
|         |           11/11/2005 02:44 |
|         |           PM               |
|         |           Please respond to|
|         |           iagi-net         |
|         |                            |
|---------+---------------------------->

>----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       <iagi-net@iagi.or.id>
                                               |
  |       cc:
                                               |
  |       Subject:  RE: [iagi-net-l] Pelarangan Buku
                                               |

>----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

1. pelarangan buku da vinci code buah karya dan brown yang menceritakan
tentang fakta: adanya ordo katolik ekstrim teroris, lalu menceritakan "sisi
lain" dari sejarah kristiani. terus terang awalnya saya nggak begitu
tertarik dengan buku model begituan, tetapi karena dilarang oleh vatikan,
jadi saya penasaran pengin tahu dan langsung beli. dan ternyata ceritanya
yahud banget - sampai2 saya sekarang "menganggap" itulah sejarah yang
sebenarnya, until i am convinced otherwise.

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.