Assalmualaikum W.W.,

Teman2 Iagi-Net Yth.,

Jikalau dalam beberapa kiriman berita dari saya di milis IAGI-Net Anda dapatkan
nama saya dalam pengirim dilengkapi dengan jabatan "Prof.Yahdi Zaim", mohon
maaf, bukan maksud saya untuk memunculkan jabatan/gelar tersebut di milis ini.
Munculnya "Prof." tersebut dilakukan oleh teknisi & administratur network
Departemen Teknik Geologi ada saat men-format ulang komputer saya, setelah
terinfeksi virus baru "BRONTOK" yang barangkali setara dengan virus penyakit
manusia Flu Burung. Virus BRONTOK sedang marak di ITB/Bandung yang sangat
mengganggu. Nah pada saat format ulang, nama saya oleh teknisi&Administratur
ditambahi/dibubuhi/dilengkapi dengan "Prof".
Sekali lagi mohon maaf, untuk selanjutnya nama saya kembali ke asal mula :
Yahdi Zaim.

Terima kasih,

Wassalam,

Yahdi Zaim