To: <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Friday, December 02, 2005 9:53 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Departemen Teknik Geologi ITB (was :Nama saya)

Ini tidak lain bahwa Departemen ganti nama jadi Program Studi.
Memang Departemen itu "indestructible", mau direorganisasi bagaimanapun tetap exist; hanya nama-namnya saja yang berubah dari Afdeeling Geologie, Bagian Geologi, Departemen Teknik Geologi, Jurusan Teknik Geologi, kembali Departemen Teknik Geologi, sekarang Program Studi Teknik Geologi. Apakah sekarang secara struktur organisasi berubah, kita lihat saja. Yang namnya Kelompok Keahlian dsb kita lihat sampai kapan bisa bertahan?
RPK
Pengamat Akademis
----- Original Message ----- From: "Yahdi Zaim" <[EMAIL PROTECTED]>