silahkan pak filenya dikirim lewat japri.

pengetahuan saya seperti yg dijelaskan,
dimana perbedaan shear sonic antara SA dan DSI
terletak dari kemampuan tool tersebut utk bekerja
di "slow formation".
makanya jadi agak bingung ketika ada yg menyinggung soal
cross dipole di DSI.

nah, kalau sonic scanner, apalagi keunggulannya dibandingkan produk sebelumnya?

thanks,

paulus