Setuju dengan pak Ferdi,

  Ide pengolahan air formasi ini tidak gila..hanya untuk saat ini masih jauh
lebih ekonomis untuk mengolah sumberdaya air yang lainnya. Sejalan dengan waktu
dan perkembangan teknologi, mungkin sistem air ini akan digunakan, jadi masih
bersifat..futuristik atau ilmu masa depan.

  untuk perbandingan bisa dilihat tulisan di sini :
  http://www.whole-systems.org/water.html

Cukup banyak anggota IAGI yang kerja/bekerja sama dengan PDAM, hanya mungkin
memiliki keterbatasan sarana-prasarana atau waktu untuk bergabung dengan
millist ini..sayang juga ya.

  Salam,
  Fajar 1148

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  Mas Sugeng

Saya pribadi tidak mengangap ide anda "gila "
Mungkin yang perlu dilakukan adalah study ekonomisnya...dengan
membandingkan dengan sistem lain (tadah hujan, sumur biasa dsb).
Setelah study ekonomisnya dilakukan mungkin kita baru bisa katakan mana
sistem yang cocok untuk kita pakai.
saya kira teman - teman yang bekerja di PDAM / Hydrogeologist bisa
memberikan masukan lebih mengenai hal ini ...
Ada enggak ya anggota IAGI yang kerja / bekerja sama dengan PDAM dalam
masalah air ini...?

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852