From: Deni Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 09, 2005 4:19 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Bandung (was cereme)

wah bener nich buka dong.....sebagai orang bandung
pengen tau juga nich....ditunggu Prof....

deni/ODEN
Forum Konsultasi Daerah Penghasil Migas
0817612447

--- Arief Budiman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ayo pak admin, bukain pintu buat Pak Koesoema
>

> ARIEF BUDIMAN
> Pertamina - Eksplorasi Sumatra
> Phone   : (021) 350 2150 ext.1782
> Mobile  : 0813 1770 4257 / (021) 70 23 73 63
> Home    : (021) 809 2618

=== message truncated ===

Komisi Sedimentologi (FOSI) : Ratna Asharina
(Ratna.Asharina[at]santos.com)-http://fosi.iagi.or.id
Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi(sunardi[at]melsa.net.id)
Komisi Karst : Hanang Samodra(hanang[at]grdc.dpe.go.id)
Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo(soeryo[at]bp.com)
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin(ridwan[at]bppt.go.id atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius(zardi[at]bdg.centrin.net.id)
Komisi Database Geologi : Aria A. Mulhadiono(anugraha[at]centrin.net.id)