Saya juga setuju di Makasar.  Soalnya bisa bikin tour modern carbonate
sambil diving :-))).  Ntar saya mau deh, bantu organizenya.

Parvita H. Siregar
Geologist-ENI Indonesia
Atrium Mulia 3A floor
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B10-11
Jakarta 12910 Indonesia
Tel: (62-21) 3000-3200, 5296-2200
Fax: (62-21) 3000-3230
mailto:[EMAIL PROTECTED]

                    arif idrus

                    <[EMAIL PROTECTED]       To:     iagi-net@iagi.or.id

                    hoo.com>             cc:

                                         Subject:     RE: [iagi-net-l] Ada apa
di PKU ?
                    12/15/2005

                    01:54 AM

                    Please respond

                    to iagi-net

Good campaign !
  Karena banyak daerah yang tertarik jadi tuan rumah, bagaimana kalo IAGI
Pusat meminta masing-masing mengajukan proposal singkat?, agar bisa
dinilai/dipertimbangkan dgn jelas.
  Saya pribadi sih dukung Makassar...:), karena rasanya mereka sudah "mau
sekali" sejak tahun-tahun sebelumnya, semoga rekan-rekan disana bisa
"berpacu dalam melodi"....:).
  Salam, Arif