From: Ben Sapiie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 Desember 2005 22:00
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Biaya Pendidikan Mahal ?

Good point.......sekolah memang mahal terutama untuk sekolah yang baik....
Akan tetapi PT negri terutama harus tetap menganut azas adil dan mengutamakan
hak belajar untuk mahasiswa yang sangat pintar tapi miskin terutama yang dari
daerah agar semua anak bangsa bisa menempatkan harapannya untuk terdidik.

Ben Sapiie