Ki,
yang aku ingat tuh gini; (catatannya ketinggalan di jkt)
kujung tuh out crop di utara jawa timur antara tuban dan gresik. kalo ndak
salah lu bisa liat di penambangan semen gresik. skali makan ikan bandeng
asep khas gresik.hehehehehe...........
Ngimbang itu ditemukan pertama kali di sumur Ngimbang-1, deket ama desa
Ngimbang di bor ma PERTAMINA
CD itu ditemukan pertma kali di sumur CD-1 dibor ma Mobil di selat madura
Prupuh tuh ditemukan out crpnya didesa prupuh bojonegoro kalo ndak salah.
rancak juga sama tuh ditemukan out crpnya didesa rancak bojonegoro kalo ndak
salah.
ada lagi Ki, namanya Bulu, Wonocolo, Jatirogo dll.
wah kalo itu musti start dari Van Bemmelen trus ....
itu dulu ya, dah rada burem neh
salam,
GT