terima kasih pak Oki
karena terlibat langsung dalam pokja air bersih untuk
Aceh saya jadi tahu bahwa bahkan data base peta dari
instansi pemerintah tidak mengacu pada titk ikat yang
sama, jadi kami menghabiskan banyak waktu untuk
kompilasi multy layernya.
Tentang bagaimana main stream masyarakat memanfaatkan
peran kunci ilmu kebumian saya dapati, setidaknya dari
pengalaman pribadi, betapa sangat memprihatinkan
persepsi pihak lain.
Saya sampai pada pemikiran, kita coba saja
mensosialisasikan peran ilmu kebumian sekuat tenaga
dengan (standard profesional tentunya), hasil akhirnya
kita pasarahkan kepada yang Maha Memiliki
Salam
Soffian

(Ratna.Asharina[at]santos.com)-http://fosi.iagi.or.id

> iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id