Para Geologiwan/wati,

Saya mendapat edaran dari Organising Committee (OC) International
Sedimentological Congress ke 17 - ISC 2006 yang akan menyelenggarakan
kongresnya dengan tema :

                              " FROM THE HIGHEST TO THE DEEPEST "

di Fukuoka - Jepang  pada 27 Agustus - 1 September 2006 disponsori oleh
International Association of Sedimentologist (IAS), The Sedimentological
Society of Japan dan The Geological Society of Japan.

Bagi yang berminat untuk mengetahui atau menghadiri ISC 2006 tersebut, bisa
mendapatkan informasi lebih lengkap dengan menghubungi/kontak ke Organising
Committee melalui situs  http:/www.isc2006.com dan/atau E-mail : [EMAIL
PROTECTED]

Demikian info dari saya, terima kasih atas perhatiannya.

Yahdi Zaim
Departemen Teknik Geologi
FIKTM - ITB
Telp+Fax: +62.22.250.21.97