Halo Pak Awang, dkk,
Sudah diberi lampu hijau nich oleh Pak Luthfi, banyak lho Pak yang pengen
tahu tentang BPMIGAS, bagaimana perannya yang sebenarnya, apakah juga ikut
sebagai regulator dalam hal penawaran blok-blok baru, atau bagaimana sistem
rekruitmentnya. Dulu jamannya BPPKA, setiap pegawai KPS diwajibkan ikut
program yang namanya IPOM (Introduction to Petroleum Operation and
Management) di Cepu dan Yogyakarta. Tapi belakangan ini tidak kedengaran
lagi adanya program tsb.

Salut buat Pak Luthfi, yang masih punya kesempatan untuk berpartisipasi
dalam forum ini ditengah kesibukan sehari-hari. Semoga tetap bersemangat dan
sehat selalu.

Salam,
Syafri