From: R.P. Koesoemadinata [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, December 24, 2005 6:58 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Cc: Benny Wahyu
Subject: Re: [iagi-net-l] Klompe Library

Surat ke Fakultas tidak dikirimkan lewat e-mail, (hanya cc saja ke
Iagi-net)
untuk mencari dukungan.
Alhamdulillah surat saya ke Senat Fakultas FIKTM sudah dibalas, dan
sangat
positif, Klompe Library akan dipertahankan seutuhnya, paling tidak itu
yang
disarankan pada Dekan Fakultas yang harus melaksanakannya.
Wassalam
PLEASE DO NOT ATTACH FILE LARGER THAN 500 KB
R.P.Koesoemadinata
Jl. Sangkuriang G-1
Bandung 40135
Telp: 022-250-3995
Fax: 022-250-3995 (Please call before sending)
e-mail: [EMAIL PROTECTED]