Selamat pagi bapak-2 dan ibu-2,

Maaf mengganggu. Sebenarnya ini cukup memalukan, karena sekian belas
tahun di dunia geologi, ternyata saya koq tidak tahu persisnya letak
tambang tembaga di Papua yang terkenal dengan segala isu dan
kontroversinya itu.

Sehubungan dengan saya lagi keranjingan main google earth khratisan,
kiranya para IAGI-netter yang berkompeten berkenan membagikan informasi
koordinat tambang di atas (lat-long saja boss, bukan proyeksi x-y), biar
saya bisa lebih "melek huruf" dan memahami persoalan.

Kalau ada info koordinat tambang-tambang lain, seperti nikel sulawesi,
Newmont menado dll juga boleh, saya akan sangat berterima kasih.

Wassalam,

Sunu