Sudah diterima, Pak.

Thanks.

-----Original Message-----
From: Noor Syarifuddin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 04, 2006 2:37 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] coordinate system ( was RE: [iagi-net-l] need
koordinat tambang freeport)

Sudah saya kirim ulang, juga buat kang Ai..
Rekan-rekan kloter ke-2, juga sudah saya kirim, mudah-mudahan sudah
diterima. Kalau belum juga, tolong saya diberitahu. Khusus rekan-rekan
dari
Total Balikpapan (ada 3 orang) silakan unduh langsung di intranet
sendiri
(lebih dekat kok sumbernya...:-).

Ada dua rekan dari KPC (Zein dan Deddy), entah kenapa emailnya mental
terus.
Kalau ada email lain, akan saya kirim ulang.