Kelihatannya itu semacam jalur irigasi (?) karena menghubungkan dua sungai
besar.

Yang membuat heboh Nazca Lines adalah umur dan pola/bentuk gambar nya
(paling tidak ada 26 bentuk raksasa yg bisa dikenali) mulai dari gambar
natural sampai geometrikal. Berdasarkan catatan arkeologi kebudayan Nazca
ada di sekitar 200 B.C. and 600 A.D. Padahal pada saat itu belum ada
theodolit apalagi GPS, sementara gambar-2 tsb hanya bisa dilihat dengan
jelas dari ketinggian tertentu. Sila merujuk ke:
http://www.labyrinthina.com/nazca.htm
-yka-

On 1/8/06, Franciscus B Sinartio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Yosep, Pak Heru dan yang lainnya,
> saya tadi barusan habis lihat2 di utara Banjarmasin.
> ada garis yang memanjang boleh dibilang "due West"  dan Due East"
> dua garis paralel sepanjang sekitar 80 km,
> sebenarnya garisnya lebih panjang lagi tetapi yang lurus barat timur
> sekitar 80 km tsb.
>
> ini garis apa ya?
> apa jalan raya, atau pipeline?  atau batas konsesi kehutanan yang juga
> merupakan jalan  atau yang lain.
> pada waktu mendekati beberapa sungai besar kedua garis itu bersatu,
> [...]

Kirim email ke