  Sdrk Awang

  Sepanjang saya tahu , bagian utara patahan RMK , di pulau Madura
  struktur-nya lebih kompleks dibandingkan diselatan-nya.
  Bagaimana mekanismenya , dihubungkan dengan sifat patahan RMK yang left
  lateral.
  Kelihatannya patahanin "dying out" disekitar utara Tuban , bagaimana
  pengaruhnya terhadap proses sedimentasi pada masa Miosen Tengah ?