WOW sangat menarik DNA on Fossil

Kalau saja DNA ini terpreserved sangat bagus di alam, tentunya
perkembangan teori evolusi dsb bisa lebih jelas. Studi mengenai DNA
pada fossil ini sudah berjalan beebrapa waktu silahkan klick :
http://www.mhrc.net/ancientDNA.htm
Abstract dari studi-studi inipun sepertinya "menjanjikan" pencerahan
dimasa datang.
Nantinya kalau DNA dapat dipakai utk menentukan umur ... huebatt deh.
Saat ini memang kebanyakan masih berada di dunia riset, belum nyampai
ke bisnis. Kecuali bisnis Science Fiction Movie ... but it's a good
dream