From: Awang Satyana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, February 24, 2006 8:00 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] reservoir clastics di NE Java Basin

Abah,

  L 46-1 dibor Amoco (Sakala Timur) tahun 1984, 12.010 ft TD, oil and gas
discovery well. L 46-2 dibor Amoco (Sakala Timur) tahun 1985, 11.325 ft TD,
dry - menunjukkan bahwa reservoir karbonat Ngimbang (CD) tak sesederhana
seperti diperkirakan. Struktue L-46 ini sekarang sedang dikerjakan lagi oleh
teman-teman EMP Kangean.

  salam,
  awang

[EMAIL PROTECTED] wrote: