sama sperti orang irian yang gunung sucinya diratakan dan menjustifikasi
kehidupan mereka yang sekarang sengsara....

Regards

Kartiko-Samodro
Telp : 3852

                      [EMAIL PROTECTED]

                                               To:       iagi-net@iagi.or.id

                      13/03/2006 11:29         cc:

                      AM                       Subject:  Re: [iagi-net-l] Pak
Djoko Wintolo tentang geothermal ....
                      Please respond to

                      iagi-net

  Vick ,

  Terus sih saya setuju , cuman kalau sudah bersentuhan apalagi
  "bertentangan" dengan Kepercayaan / Agama itu , saya kok pesimis
  akan bisa terselesaikan dengan baik.
  Kalau kita bandingklan  kira kira , apa ada orang Islam yang setuju
  Ka'bah dipindahkan , atau dipecahkan agar bisa diperiksa secara
  petrografis ? Pasti ndak ada kan ?

  Nah , sayangnya , ribut ribut di Bedugul ini setelah dilakukan usaha
  eksplorasi yang cukup panjang , melelahkan dan mengeluarkan begitu
  banyak biaya .

  Nah ,  kumaha ??????????????????

  Si - Abah.
  Mantan Pertamina yang katanya kaga bakalan mampu
  mengelola Blok Cepu.

  Terus Pak Djoko ... !!!!!
> berikan saja informasi apa adanya secara "ilmiah-akademis" buat semua ...
>
> "just tell the truth, it is not popularity contest !"
>
> rdp
> =========================RADAR BALI
> Minggu, 12 Mar 2006
>
> Selasa, 14 Feb 2006
> Geothermal Mundur lagi, Pakar Geologi Mendukung
>
> DENPASAR - Tampaknya kontroversi geothermal (panas bumi) Bedugul sukar
> disudahi. Masyarakat Bali boleh saja menolak. Namun, pakar geologi
> justru memandang geothermal (panas bumi) sebagai alternatif energi
> [...]

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.