sebaiknya ditanyakan saja ke kawan di perusahaan geothermal yang sudah
berproduksi.
seperti gn.salak,dieng, kamojang, wayang windu......
Apakah ada pengaruhnya? Sepertinya selama ini adem-adem saja.

sebaiknya asosiasi panas bumi membuat pencerahan di bali.
tapi kalo soal religi, saya tidak bisa komentar...

Amir Al Amin
Operation/ Wellsite Geologist
(62)811592902
amir13120[at]yahoo.com