Salut buat sahabatku ini,
Pak Maryanto

yang tidak pernah lelah dalam menuangkan gagasan
global dan multidimensi.

Setelah "menelurkan" beberapa gagasan, seperti;

1. SALAM (Seven to the n-th power of ten Annum Long -
of Age - and Minor cycles)

2. SDEKAH (Sunda plate Development in EarthÂ’s layer
convection with Kalimantan as Anticline center
History)

3. ARIF (Alternating compression-extension
periodically in space and time Results in Imaging a
Form of wave)

4. SEMPOL (Seven cock ways rotation Evolving Mid
Pangaea Over 7 giga annum Long)

5. SYUKUR (Structural plate or mass Yields by Unrest
layer convections as Key Unifying fragmented plate or
mass Reference)

6. AAN (Anticline of Arabian-Nubian shield)

dan sekarang yang ke-7, yaitu :
BERKAH (Broad Estimation Reserve Keynotes Annual
Hydrocarbon discovery) seperti disampaikan dalam email
di bawah ini.

Masih ada lagi setelah yang ketujuh ini ?

Karena ilmu digunakan untuk kesejahteraan umat
manusia, maka mohon dishare tentang update gagasan
ilmiah anda tsb.

Atau bila diizinkan ketika kita ketemu, saya mau
mendapatkan softfile dari perkembangan gagasan anda
tsb. Atau bisa dikirimkan via japri ke saya
<[EMAIL PROTECTED]>

Wassalam

TAM

--- "Maryanto (Maryant)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Syukurlah, semoga memang 4 th lagi (2010), Indonesia
> menjadi Oil
> Exporter (lagi). Ini menarik.
>
> Data annual hydrocarbon discovery, 1930-2000, juga
> data-data lain, telah
> kami buat dengan korelasi amat tinggi, ~95 % dengan
> grafik itu,
> memperlihatkan bahwa kebutuhan energi akan naik,
> dengan annual
> hudrocarbon discovered akan naik hingga 2035, lalu
> menurun ke 2070, lalu
> naik lagi. Grafik itu kami sebut "Broad Estimation
> Reserve Keynotes
> [...]
=== message truncated ===