Pak Rovicky,

  Bisa dibilang, upwelling terjadi di slope Rembang-Madura High, ia tidak
terjadi ke tinggian2 reef Kujung ala BD dan East Cepu, atau XX Ridge. Tinggian2
reef Kujung ini curam, tak punya shelf area untuk terjadinya deposisi dan
reworking after upwelling globigerinids dari zone pelagis.

  salam,
  awang

"Putrohari, Rovicky" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Betul Ki,
Foraminiferal sand ini yg kumaksud, kalau ngga salah ada HCnya di
struktur Maleo (santos).
Yang aku maksud pelanparannya itu apakah mengikuti low (sehingga yg
kucari paleo low (clastic type) atau dia numbuh (ngumpul hidup bareng
dan mati bareng di high area seperti reef (bioherm type).
Nah kalau tahu dimana dia berkembangnya misalnya dia tipe klastik
tentunya aku ngga sembarang aja memberikan analogi utk daerah paleo
high, atau keberadaanya tidak akan bersamaan (unlikely) dengan kujung
reef (misalnya).

Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.