saya pikir yg diharapkan mahasiswa selain "menimba ilmu"  dari para
seniornya juga mengharapkan bisa mendapatkan "link" atawa "contact person"
diberbagai perusahaan...kan ujung2nya pasti juga cari uang (UUD).

lam salam..

Ferdi - consultant OPG -
"dulunya juga mahasiswa"
12097019/GL

                      [EMAIL PROTECTED]

                      onas.com.my              To:       <iagi-net@iagi.or.id>

                                               cc:

                      18/04/2006 08:55         Subject:  Re: [iagi-net-l]
Mahasiswa, Apa yg diharapkan dari IAGI ?
                      AM

                      Please respond to

                      iagi-net

Setuju sekali ada program pemberdayaan mahasiswa di tiap-tiap pengda IAGI

Anton PRAKOSO
-- aku mbiyen yo mahasiwo

                      "Ridwan

                      Djamaluddin"             To:
<iagi-net@iagi.or.id>

                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                      bppt.go.id>              Subject: Re: [iagi-net-l]
Mahasiswa, Apa yg diharapkan dari IAGI ?

                      04/18/2006 07:37

                      AM

                      Please respond

                      to iagi-net

Untuk menampung aspirasi mahasiswa, sekaligus upaya
rekrutmen IAGI akan selenggarakan acara khusus untuk
mahasiswa. Kita cari waktu dulu. Mohon Bapak Ariadi
Subandrio [Divisi Pengembangan SDM] merencanakan dan
mengelola acara tersebut.

Rekan Rovicky, terimakasih masukannya.

Tenkyu, R i d w a n

On Tue, 18 Apr 2006 08:07:03 +0800
  "Rovicky Dwi Putrohari" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>Di Mailist IAGI ini banyak sekali mahasiswa yg ikut
>serta. Mereka
>kebanyakan hanya mengamati atau pembaca setia mailist ini
>maupun
>web-IAGI. Tidak banyak yg berani angkat bicara atau
>bahkan bertanya.
>Memang kadang ada rasa malu kalau pertanyaannya terlalu
>sederhana, ada
>yg enggan dikira sok sama temennya barangkali, ada juga
>yg masih
>menunggu.
>
>Namun saya selalu bertanya-tanya, apa sih diharapkan
>mahasiswa geologi
> [...]

This e-mail (including any attached documents) is intended only for the
recipient(s) named above.  It may contain confidential or legally
privileged information and should not be copied or disclosed to, or
otherwise used by, any other person. If you are not a named recipient,
please contact the sender and delete the e-mail from your system.