Salam kenal, saya baru bergabung dengan mailis ini, Nama : taufiq lubis,

 kebetulan ada forum tentang IAGI, mau ikut nimbrung. Memang bagi saya pribadi
yang baru lulus kemaren ini, IAGI terasa eksklusif tetapi saya yakin sebenarnya
banyak mahasiswa yang bergabung dengan mailis ini, hanya "segan" buat speak up,
mungkin karena topik nya yang terlalu advanced, sehingga susah diikuti ato
karena merasa belum pantas menyandang kata "ahli geologi" , ini juga saya
rasakan lho bapak2 dan mas2 dan untuk mempopulerkan IAGI emang bagus diadakan
road show kekampus atau membuat semacam student chapter, kursus, short course
atau apapun itu yang dapat diwujudkan dengan kerjasama lewat himpunan mahasiswa
geologi yang ada di tiap kampus. Di UGM sendiri, AAPG mungkin lebih dikenal,
gimana tidak, lewat student chapternya setidaknya 1x dalam 2 minggu ada short
course, guest lecture dll. Saya yakin Himpunan mahasiswa geologi di tiap
universitas dapat menjembatani apabila IAGI ingin mengadakan semacam acara di
kampus2.

 Salam Oi (Orang Indonesia)

 Taufiq Lubis
 Mantan mahasiswa - still job seeker
mohammad syaiful <[EMAIL PROTECTED]> wrote: nah, ternyata ada yg tahu dg benar.
saya memang salah, pigi yg betul adalah
seperti penjelasan pak heru. dulu saya candai dg mengatakan 'pigi sana, pigi
situ'; maksud saya agar pigi tidak selalu dilaksanakan di bandung terus,
tetapi bisa berpindah-pindah kota selama ada kehidupan mahasiswa geologinya.

jadi, para profesional maupun rekan2 mahasiswa, ada yg tertarik utk pigi ke
bandung awal mei nanti?

salam,
syaiful

On 4/18/06, Wayan Ismara Heru Young  wrote:

> Pak Syaiful,
> setau saya, pigi itu Pekan Interaksi Geologi Indonesia, jadi isinya bukan
> hanya presentasi ilmiah, tapi juga lomba foto geologi, paper contest,
> seminar dan workshop, dulu waktu jaman saya juga sempat ada lomba lintasan
> geologi antar mahasiswa.
> sayangnya sampai saat ini PIGI belum dijadikan agenda tahunan, masih
> tentative..
>
> Abah, adi proyogi itu sempat menjabat ketua himpunan, jadi kayanya tidak
> mungkin kalau di bilang tidak pernah ke kampus, mungkin kejadiannya yang
> "beda jaman" dengan si adi ini...

> [...]

Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

Kirim email ke