mungkin kita harus sama2 introspeksi, apakah kami (mahasiswa)nya yang lembek,
malu bahkan malas, ato mungkin mas-mas yang udah lebih berpengalaman tlalu
sibuk untuk menyempatkan diri ke kampus buat sharing ilmu. walaupun saya saat
ini kebanyakan cuma membaca saja blum berani berkomentar, klo ada topik yang
memang 'hot' saya juga ngeprint diskusi mas-mas buat himpunan ato buat temen2
asisten lab, sebagai bahan diskusi kami. klo untuk ilmu thok, saya rasa di
milist ini juga sudah sangat banyak ilmu2 baru yang saya dapatkan, namun
tentunya lebih baik lagi klo kami bisa mengenal wajah2 ahli geologi Indonesia
abad ini, dengan cara kami mengundang mas-mas sekalian k kampus. klo mengundang
perorangan, kami sudah mulai lakukan. tapi klo untuk mengundang ahli geologi
dari IAGI, kami blum tau birokrasinya gimana..

terimakasih atas masukkannya,

A. Prayogi

[EMAIL PROTECTED] wrote: >
   Wayan

   Terima kasih atas infonya mengenai sdrk Adi.
   Millis IAGI eksklusif ??????
   Wah mestinya ndak lah , buktinya banyak issue yang dilontarkan
   oleh mahasiswa ditanggapi oleh rekan millis yang lain.
   Adik adik (eh mungkin buat si Abah sih anak anak) mahasiswa, jangan
   sungkan karena ilmu pengetahuan itu lautan yang tidak ada tepinya,
   jadi yang kelihatan pinter sekarang akan kelihatan biasa biasa saja
   dimasa yad.
   Anda anda mahasiswa pasti akan lebih pinter pada waktunya.
   So, ada pendapat asal logis dan (sebaiknya) berhubungan dengan'ilmu
   kebumian , just come in.

   Si - Abah.

  Pak Syaiful,