From: Posko Longsor [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 25, 2006 12:26 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [iagi-net-l] master blaster

Malam ini saya sms beberapa senior/petinggi IAGI untuk
menanyakan
kemungkinan pengiriman cepat seorang atau lebih master
blaster, ahli peledakan untuk membantu TNI dalam usaha
peledakan bongkah batu yang longsor dan menutup jalan
di Trenggalek, usaha pertama melukai tiga orang kita
berharap tidak terulang lagi besok.
5 Januari 2003 setelah Pacet saya berkesempatan
membahas fenomena longsor didepan gubernur Jatim,
bupati2 se jatim dan Pangdam,Pangarmatim & Kapolda,
waktu itu saya singgung kemungkinan sinergy antara
militer dan ahli kebumian dalan langkah peledakan
dalam penanganan kasus2 disaster.
Kemarin TNI lakukan sendiri, saya berbicara ke media
akan perlunya "memanfaatkan" ahli kebumian dalam
langkah2 seperti itu.
Adakah diantara rekan2 yang berkeahlian dalam
peledakan dan bersedia volunteer pada kasus ini?

salam

Soffian 2794