From: Arief Budiman [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 04, 2006 11:15 AM
To: 'iagi-net@iagi.or.id'
Subject: RE: [iagi-net-l] Challenging! Drilling dengan mudweight tinggi

Supercharge lain lagi ceritanya Fer.
Peristiwa itu terjadi karena reservoirnya v.low K, sehingga Mud cake tidak
terbentuk secara sempurna yg berakibat mud invasion berlangsung terus
sehigga saat diukur (pressure test) pressure naik terus secara perlahan dan
kalau kita pantheng sampe lama akhirnya akan sama (mendekati) mud pressure.

A R I E F B U D I M A N
Pertamina - Eksplorasi Sumatra
Phone    : (021) 350 2150 ext.1782
Mobile  : 0813 1770 4257 / (021) 70 23 73 63