Herman,

Coba kontak IPA deh, kontak Ron Noble atau presidentnya sekalian.

Parvita H. Siregar
Geologist-ENI Indonesia
Atrium Mulia 3A floor
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B10-11
Jakarta 12910 Indonesia
Tel: (62-21) 3000-3200, 5296-2200
Fax: (62-21) 3000-3230
mailto:[EMAIL PROTECTED]

"Darman, Herman H BSP-TSX/4" <[EMAIL PROTECTED]>
05/10/2006 06:26 AM
Please respond to iagi-net

        To:     "Iagi-Net (E-mail)" <iagi-net@iagi.or.id>
        cc:
        Subject:        [iagi-net-l] Cabang AAPG di Asia Pacific

Rekan-rekan,

Kemarin malam saya  ikut AAPG Regional President Teleconference yang
biasanya dilakukan setiap 2 bulan sekali. Dalam teleconference ini saya,
mewakili Asia Pacific region, berdiskusi dengan president dari region lain
seperti Eropa, Afrika, Middle East, Latin America, Canada, juga dengan
AAPG HQ di Amerika.

AAPG sedang giat-giatnya mau buka cabang internasional. Yang sudah mulai
matang adalah cabang London untuk Eropa, dan Nigeria untuk Afrika. Di
Afrika mereka bekerja sama dengan NAPE (Nigerian Association of Petroleum
Explorationist). Dua staff NAPE sekarang lagi ditraining di AAPG HQ.

Untuk Asia Pacific, sementara ini belum jelas. Petronas mendukung ide ini
dan dengar-dengar mereka mau kasih ruangan di Twin-Tower. Tapi komitmen
ini belum kedengaran perkembangannya. Dari Australia, PESA juga menawarkan
diri tapi tidak jelas komitmennya. Bagaimana dengan Indonesia? Apakah IAGI
mau bekerja sama dengan AAPG untuk hal ini? Kalau mau saya bisa bantu
mendorongnya.

Herman Darman
AAPG Asia Pacific Region - President
Address: Brunei Shell Petroleum Sdn Bhd. Seria, KB3534, Brunei
Tel:    +673 - 3374275
Fax:    +673 3375179
Web site: http://geocities.com/aapg_ap/

Kirim email ke