setuju!
setau saya air yang terperangkap ini kalau di istilah hidrogeologi:
Connate Water. bedanya dengan Surface Water ya jelas beda umurnya
kalau dilakukan analisa 'dating'.

::natan::

On 5/16/06, Soerya Adhi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Yang namanya water source itu kan gak mesti dari surface.
Water yang terperangkap yang kemudian jadi formation water juga bisa menjadi
water source.
Sebelum ada HC migration, kan reservoir terisi air dulu.....

Hanya sekedar mengingatkan, bahwa geologi melibatkan cara berpikir yang
komprehensif, jadi bukan hanya dari satu sisi...

-soerya-