Kalo sudah dijual di pompa bensin (pompa nyawit=minyak sawit):
1. Indon jadi pengexport minyak sawit terbesar.."mungkin ?
2. Pertamina bakal benar2 bangkrut.
3. Kita2 juga harus alih profesi (krn ilmu minyak bumi tdk dipakai lagi)
4. Dan kalau saya usul Perguruan tinggi segera tutup fakultas yg berhub dg
minyak bumi....buka fak baru bidang minyak sawit.

Dan yg pasti technology itu dan aplikasinya masih bergantung kepada yg
nciptakannya...
Malesa sdh mengaplikasikannya...harapan kita mdh2an itu bisa jadi global dan
Indonesia dpt imbas baiknya.

Lima tahun lagi .....itu pasti....

salam.