To: <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Thursday, June 08, 2006 6:26 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] merapi meletus: breaking-news on metro-tv

hehe..alon alon asal kelakon..kali yah..tapi nakutin
juga..

hilman
--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

Merapi ini sepertinya punya karakter orang Jawa ya?
Mau meletus saja ndak langsung jlegerrr...., tapi
kalem, slow, tidak
buru-buru. Batuk-batuk dikit, tlelar-tleler lavanya
lalu diem,... batuk
-batuk lagi, tlelar-tleler diem lagi .............

bpriadi yg juga jawa

> Hati-hati dalam me-release berita.
> Yang terjadi adalah luncuran awan panas dari
guguran lava pijar, bukan
> letusan dalam arti yang sesungguhnya, dan pagi ini
(sekitar jam 9.00)
> memang  mencapai jarak lebih 4 km berarti guguran
lava pijarnya cukup
> besar. Sekali  lagi Merapi BELUM MELETUS.
>
> Salam,
> Yatno
<[EMAIL PROTECTED]>
breaking-news on metro-tv