.... dan ngebor dimana pun secara normal (utk migas) tentu saja pakai bop.
masak sih mas kartiko sampai nggak tahu?

salam,
syaiful

On 6/12/06, Ujay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

PAk yang terjadi adalah 5 titik hot spring yang bukan
dari lubang sumur bor BJP-1. jadi wellnya udah di P&A.
semua lumpur muncul dari 5 titik yang bukan dari
lubang sumur...

--
Mohammad Syaiful - Explorationist
Mobile: 62-812-9372808

Exploration Think Tank Indonesia (ETTI)
Head Office:
Jl. Tebet Barat Dalam III No.2-B Jakarta 12810 Indonesia
Phone: 62-21-8356276 Fax: 62-21-83784140
Email: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke