Pak Awang,

saya juga mau papernya........

Thanks

"Awang Harun Satyana" <[EMAIL PROTECTED]>
06/15/2006 03:22 PM
Please respond to iagi-net

        To:     <iagi-net@iagi.or.id>
        cc:     "Adi Susilo" <[EMAIL PROTECTED]>
        Subject:        RE: [iagi-net-l] Patahan di Jawa Timur

Betul Pak Rovicky, tetapi paper saya itu hanya menampilkan patahan dan
lipatan di Jawa Timur Utara - Kangean/Sakala, pokoknya semua struktur di
sekitar jalur RMKS (karena memang pembahasannya di sekitar RMKS).

Tulisan Pak Sabardi Musliki (PPT Migas Cepu) ada juga, tetapi hanya di
sekitar Rembang, itu ada di Proceedings PIT IAGI 1991, sebagian memang
didasarkan atas data permukaan.

Kalau mau yang seluruh Jawa Timur harus kompilasi sana-sini, juga dari
data gayaberat, remote sensing, permukaan, seismik. Saya punya, hanya
masih terpisah-pisah dan banyaknya paper print.

Kalau Pak Adi mau menggunakan yang di paper saya, nanti saya bisa berikan
digitalnya karena yang di Proceedings PIT IAGI 2004 itu gambar2nya tak
termuat.

Salam,
awang