Kalau sama keluarga menurut saya paling bagus dari
Ketep. Jalannya sudah mulus sampai sana, dari arah
Muntilan naik terus ke arah Merapi.
Paling bagus kalau melihat pas lunch time sampai jam
3. Karena kalau sudah di atas jam 3 biasanya berkabut.

Di Ketep juga ada restorannya, sangat nyaman, bersih
dan harganya sangat murah..

Salam
ALS

=== message truncated ===