Waktu itu baru 1 orang saksi ahli DR. Rudy Rubiandini ( TM-ITB),
sedangkan saksi ahli darai IAGI baru dimintain keterangan besok/7-7-'06.
IAGI menunjuk DR. Edy Sunardi (Geol-UNPAD) yg dalam IAGI menjabat
sebagai ketua departemen pengembangan ilmu.

From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 05, 2006 10:54 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: [iagi-net-l] Saksi Ahli /Re: [iagi-net-l] perdata atau pidana
?Re: [iagi-net-l] Gempa, Pemicu Banjir Lumpur Porong?

Keputusan itu dilakukan polisi setelah memintai keterangan 21
saksi dari kalangan warga korban luberan semburan lumpur panas
dan 9 orang dari manajemen PT Lapindo. Di samping itu, juga 5
orang dari Medici Citra Nusa, 6 orang dari BP Migas, 2 orang PT
Tiga Musim Mas Jaya, dan 2 saksi ahli.( Suara Merdeka,5 Juli
)==============================================================
Apa saksi ahli yang dimaksud dari IAGI ? Terus PT.Tiga Musim
Mas Jaya itu kontraktor apanya ya ?semoga status saksi tidak
ditingkatkan menjadi status
tersangka, ( yang jelas kalau saksi Ahli dan warga kan tidak
mungkin ditingkatkan statusnya)Kadang kadang penyidik itu punya asumsi
sendiri untuk
meningkatkan statusnya , yang mungkin diluar pertimbangan kita,
disinilah saksi Ahli diperlukan nantinya di persidangan
ISM