Terus terang saat melihat rekaman gambar di TV7
beberapa waktu lalu, saya yakin itu bukan "aurora"
seperti yang diilustrasikan oleh pak RDP lewat
pertunjukan angkasanya. Yang ini secara fisik
benar-benar api; seperti semburan gas yang terbakar di
udara . . .
TJ

http://rovicky.wordpress.com/2006/07/18/aurora-pertunjukkan-angkasa/

http://rovicky.wordpress.com/2006/07/19/samudra-yang-kembali-bicara/