Itu hanya berita di surat kabar. Setelah saya cermati,
saya tidak mengerti bagaimana mereka sampai pada
kesimpulan bahwa gelombang sampai ke pantai hanya satu
meter tingginya.

Apakah para ahli itu salah melakukan analisa, atau
media yang salah mengutip dan terlalu bombastis.

Perhatikan kutipan ini:

Salam,
WBS

-- kutipan---