mas agus hendratno dkk di yogya memang huibat kok. utk kawan2 geologist yg
mau bantu2, terutama yg belum pernah bercengkerama dg masyarakat awam,
sebaiknya memang 'berguru' dulu dg mas agus dkk, biar nanti kita nggak
dianggap 'dewa' ketika bertemu mereka sambil lesehan di lapangan.

sip, maju terus kawan2 di ngayogyakarto hadiningrat...

salam,
syaiful
*17 agustusan (an) renungan di mbogor saja, sambil sosialisasi geologi
(terus) sama para tetangga...