mungkin lebih tepatnya yg dibutuhkan adalah independet wsg, karena
suatu alasan kantor pusat tak bisa memonitor langsung (remote area,
communication problem dll yg membuat rig operation tak online), jadi
keputusan wsg adalah haqulyakin gitu. Dan kebutuhannya juga shortime,
project per well. Jadi susah untuk training lagi, pembelajaran ataupun
penajaman, sama sajalah misalnya kalau Total butuh wsg pengalaman
HP/HT dan hanya projeck /well..tak mungkinlah mereka ambil yg fresh,
atau wsg salon, kudu terang  overpressure