Yang saya ingin tahu apakah peneliti Belanda ini mempunyai access pada well files dari sumur Banjar Panji? Saya belum lihat pada mailing list ini data lengkap seperti drilling log. bahkan hasil analisa lumpurnya pun belum pernah saya lihat kecuali mengandung fossil berumur Pliocene-Pleistocene. Katanya juga lumpur ini mengandung zat berbahaya dan beracun, tetapi belum pernah disebutkan zat apa itu?
Wassalam
RPK
----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]> To: <iagi-net@iagi.or.id>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <mediacare@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, August 29, 2006 12:19 PM
Subject: RE: [iagi-net-l] PENELITI BELANDA: SEMBURAN LUMPUR DI PORONG BERSIFAT ALAMIAH

Berdasarkan hasil penelitian sementara para peneliti asal Belanda,
semburan lumpur panas di porong bersifat alamiah. Karena sifatnya
alamiah seperti halnya gunung meletus, maka sulit diprediksi kapan
semburan tersebut akan berhenti secara alamiah.

Udah jauh-jauh (dan mahal), kesimpulannya juga cuma begini ya, Mas....

Best regards
Andreas Yudha
-AdR-